5 Hewan Ini Dipercaya Membawa Sial, Jangan Pelihara Ya!

Ada banyak sekali jenis hewan yang bisa dijadikan peliharaan di rumah, mulai dari kucing, anjing, hingga tokek.

Namun, sepertinya kalian harus tetap memilih – milih jenis hewan yang akan kalian pelihara. Karena, ada beberapa hewan pembawa sial yang dipercaya membawa nasib buruk kepada pemiliknya.

Walaupun hanya sekedar mitos, hewan – hewan ini dipercaya bisa membawa sial karena berbagai macam hal.

Beberapa di antaranya meliputi kepercayaan seperti kebangkrutan hingga meninggal dunia jika memelihara hewan tersebut.

 

1.Kucing Hitam

5 Hewan Ini Dipercaya Membawa Sial, Jangan Pelihara Ya!

Kucing memang merupakan salah satu peliharaan favorit kebanyakan orang karena hewan ini memiliki wajah dan bentuk yang imut.

Namun, banyak orang yang tidak menyukai kucing hitam karena dipercaya bisa membawa nasib sial bagi pemiliknya.

Hal ini disebabkan oleh kucing hitam yang sering diasosiasikan dengan klenik. Selain itu, orang – orang Eropa zaman dahulu tidak menyukai kucing hitam karena korelasinya yang kuat dengan dunia sihir.

 

2.Perkutut

Perkutut

Perkutut merupakan salah satu hewan yang dikenal bisa membawa keberuntungan. Namun, sebagian orang ternyata lebih percaya jika hewan ini kerap membawa sial.

Karena, ada beberapa jenis perkutut yang diyakini bisa membawa nasib sial pada pemiliknya. Seperti salah satunya Durgi Nguwuh yang suka berkicau tengah malam.

Mitosnya, orang – orang yang memelihara hewan ini nantinya akan mengalami nasib sial seperti usaha yang bangkrut, sakit, hingga rumah tangga yang penuh pertengkaran.

 

3.Gagak

Gagak

Sudah banyak yang menyangka jika hewan ini bisa membawa kesialan bagi orang – orang yang memeliharanya.

Karena, gagak memiliki tampilan yang hitam serta suara yang seram jika dibandingkan dengan burung kebanyakan.

Selain itu, burung ini juga dipercaya orang dulu sebagai pembawa pesan kematian sehingga jarang sekali dipelihara.

Jangankan dipelihara, sang pemilik rumah juga konon katanya akan mendapatkan nasib buruk jika menemukan burung ini bertengger di rumahnya.

 

4.Laba – Laba

Laba – Laba

Walaupun memiliki penampilan yang seram, ternyata banyak sekali orang yang tertarik untuk memelihara hewan yang satu ini, terutama di kalangan elite.

Namun, menurut mitos, hewan yang satu ini juga ternyata disebut bisa memberikan kesialan pada pemiliknya. Bahkan, kesialan itu disebut akan datang secara terus menerus.

 

5.Ular

Ular

Ular merupakan salah satu hewan yang sangat disukai oleh para pecinta reptile. Salah satu alasan mengapa banyak orang memilih hewan ini sebagai peliharaan adalah karena keunikkannya dari pola yang ada di badannya.

Walau begitu, orang zaman dulu menganggap hewan ini memiliki sifat yang jelek dan terkesan jahat. Karena itu, sifat – sifat negative tersebut akan berimbas pada rumah bahkan pemiliknya.

Bukan hanya itu saja, pemilik ular ini disebut akan sering bermimpi mengenai hewan melata itu. Namun katanya, mimpi bertemu ular sendiri merupakan sebuah pertanda baik loh.

 

Itulah beberapa hewan peliharaan yang seringkali dianggap sebaagai hewan pembawa kesialan. Jadi, banyak orang yang tidak menyarankan untuk memelihara hewan – hewan ini.

Namun, bisa saja hal ini hanyalah sebuah mitos belaka yang belum terbukti kebenarannya sehingga kita tak boleh mengambil kesimpulan begitu saja.

Karena pada dasarnya semua makhluk hidup termasuk hewan juga mau diberikan kasih sayang oleh siapapun, termasuk pemiliknya.

Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat, terutama bagi kalian yang saat ini berencana memelihara seekor hewan namun belum tahu banyak hewan apa yang tak bisa dipelihara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *