Hewat Peliharaan Imut Dan Menggemaskan Hamster Kecil

Hewat Peliharaan Imut Dan Menggemaskan Hamster Kecil- Jika kalian merupakan salah seorang yang gemar memelihara binatang peliharaan pastinya hewan imut ini termasuk diantara hewan jinak anda. Namanya adalah hamster yang merupakan jenis hewan jinak dan imut.

Namun tentunya sebelum kalian memelihara hewan tersebut kalian harus tahu tentang sifat sifat dari Hewan Lucu tersebut. Mari kita simak bersama untuk sifat dan Hewan Peliharaan Rumah Hamster ini.Mari ikutin dan baca artikel dibawah.

Sifat Hewat Peliharaan Imut Hamster Jinak

Hewat Peliharaan Imut Dan Menggemaskan Hamster Kecil

Untuk kalian yang memelihara hewan jinak ini pastinya harus mengetahui sifat ataupun jenis hamster ini. Untuk itu kalian pun harus mengetahui hal hal ini dikarenakan berbagai jenis ataupun type hamster memiliki sifat yang berbeda. Berikut berbagai jenis sifat hamster yang bisa kalian ketahui dari hal dibawah.

  • Hamster European

Hamster yang satu ini meruipakan jenis hamster paling besar dibandingkan jenis hamster lainnya. Untuk ukurannya bisa mencapat 220 – 460 gram untuk setiap ekornya. Dan untuk jenis hamster yang satu ini bisa kalian jumpai biasanya di Negara Belgia, Eropa

Hewat Peliharaan Imut Dan Menggemaskan Hamster Kecil

  • Hamster Roborovski

Merupakan jenis hamster yang sering dinamakan untuk robo. Untuk panjanganya berukuran 5 -10 cm dan bisa terbang sangat cepat. Untuk kalian yang mau memelihara hamster jenis ini haruslah di hindari untuk anak anak. Disebabkan hamster yang satu ini sangat cepat.

  • Hamster Syrian

Adalah jenis hamster yang umumnya akan melahirkan jika memasuki masa waktu  16-18 hari. Mengenai jenis hamster ini kalian pun bisa mengetahui nya tentang hal yang lainnya. Untuk jenis hamster ini sangat bagus dan bisa melahirkan anak dario 7 – 24 anak. Akan tetapi untuk hamster yang satu ini pastinya selalu melindungi anak anaknya.

Tentunya sebelum memelihara hewan hamster ini kalian pun diharuskan menyiapkan berbagai informasi untuk jenis makanan serta untuk makanan dan juga sifat untuk bisa secara lebih detail diberikan untuk memelihara hewan peliharaan ini. Untuk itu mari ikutin lebih lanjut untuk artikel berikutnya tentang jenis binatang peliharaan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *