Jenis Hewan Ini Bisa Digunakan Untuk Obat-Obatan Tradisional Yang Berasal Dari Tiongkok

Pengobatan tradisional dari Tiongkok sudah ada dari berabad-abad yang lalu dengan menggunakan hewan yang aneh namun sangat bagus dan manjur untuk kesehatan. Sudah banyak bukti dari orang yang sembuh dari penyakit walaupun menggunakan obat-obat aneh dari hewan yang menyeramkan.

Apa saja sih bahan-bahan dari obat yang menggunakan hewan aneh tersebut? Simak berikut

1.Gecko

Gecko

Gecko atau yang biasa kita sebut dengan tokek merupakan binatang berkhasiat yang bisa menyembuhan batuk dan demam serta baik untuk paru-paru dan ginjal manusia.

Dengan nutrisi yang sangat berkhasiat dapat membuat batuk reda dengan sangat cepat bahkan lebih cepat dibandingkan obat batuk dari dokter atau apotek yang biasa kita minum.

2. Jamur Ulat

Jamur Ulat

Mungkin terlihat menjijikan, jamur ulat ini tumbuh di pegunungan sebagai spora. Jamur parasit yang satu ini menyerap energi inangnya hingga mati seperti biasanya dan mengubah wujudnya menjadi mirip seperti ulat.

Setelah wujudnya berubahlah baru jamur parasit ini bisa dijadikan obat dan dikeringkan. Obat yang satu ini bisa meningkatkan stamina, mengobati masalah ginjal, hati, dan melawan sel kanker serta mengecilkan penyakit tumor.

3. Bintang Laut

Bintang Laut

Dengan khasiat yang banyak, dinyatakan bintang laut bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti penyakit jantung, diabetes, alzheimer, bahkan kanker serta penyakit lainnya. Dan bintang laut ini sudah digunakan pengobatannya hingga ke berbagai negeri barat. Karakter bintang laut berwarna kuning juga menjadi ciri khas dari salah satu permainan slot online https://www.philanthropyuk.org/.

4. Rusa

Rusa

Otot dari rusa ini digunakan sebagai salah satu obat tradisional juga, karena dinyatakan memiliki khasiat yang sangat baik untuk menguatkan tendon serta tulang manusia.

Bukan hanya itu, otot rusa juga digunakan untuk mengurangi arthritis dan meredakan kejang otot. Otot rusa ini digunakan karena memiliki protein dan kolagen yang tinggi pada bagian ototnya atau uratnya.

5. Kura-Kura tempurung lunak

Kura-Kura tempurung lunak

Dicampurkan dengan sup karena rasa yang enak dibandingkan obat-obatan yang lain, namun tetap memiliki khasiat yang sangat banyak, seperti menyembuhkan diare, memperkuat imunitas tubuh dan menetralkan darah.

Produk kecantikan juga seringkali menggunakan obat ini yang kaya akan mineral.

6. Kuda Laut

Kuda Laut

Hewan yang berkhasiat untuk masalah reproduksi ini sangat baik untuk meningkatkan stamina dalam seksual serta baik untuk kesehatan asma, ginjal, kelelahan, hingga penyakit mental.

Walaupun kuda laut ini memiliki reproduksi yang berbeda dengan hewan lainnya yang dimana kuda laut ini yang hamil adalah jantan. Akan tetapi, khasiatnya sangat baik untuk reproduksi manusia dan sudah terbukti terpercaya oleh orang banyak.

7. Kecoak

Kecoak
Hayo? Siapa yang geli dengan hewan yang satu ini? nyatanya masyarakat Tiongkok telah mengembangbiakkan kecoak ini di sebuah peternakan khusus yang tentunya sangat menjijikan jika kita berkunjung kesana.

Hewan parasit yang satu ini bisa dijadikan sebagai obat dan telah terbukti banyak yang sudah mencobanya.

Hewan yang sangat menjijikan dan menggelikan ini memiliki khasiat yang cukup banyak seperti menyembuhkan luka bakar, flu perut, tuberkulosis, gastroenteritis hingga penyakit maag dan biasanya dijadikan seperti sirup.

Nah guys, itulah beberapa obat-obatan tradisional Tiongkok dengan bahan yang sangat aneh melainkan seperti obat dokter yang terasa lebih enak dan menggunakan bahan-bahan kimia.

Namun, obat-obat ini sangat manjur dibandingkan dengan obat seperti biasanya walaupun lebih terlihat menjijikan, apalagi hewan yang ke 7 pada daftar diatas.

Nah, buat kalian yang ingin hidup sehat cobalah beberapa obat-obat ini yang tentunya berkhasiat untuk kalian juga dalam pencegahan maupun pengobatan dalam penyakit.

Sekian informasi mengenai obat tradisional asal Tiongkok, semoga bermanfaat!